Call Centre TIENS Indonesia (T)021-64703232 (F)021-64703226 (E) cs.indonesia@tiens.co.id Jam Operasional Call Centre TIENS Indonesia : Senin - Jumat jam 09.00 s/d 18.00 "Anda Bertanya, Kami Menjawab"

FAQ Bonus

Q : Kenapa ada perbedaan bonus real time di TMIS pada saat tutup buku dan pada saat pembagian bonus yang sesungguhnya ?

A : Bonus realtime di TMIS hanya estimasi saja, bonus yang akurat berdasarkan pada perhitungan dari Deparment Calculation TIENS Indonesia.

Q : Apakah distributor yang tidak melakukan tutup point(PPV), masih bisa mendapatkan bonus ?
A : Bagi distributor peringkat *5 dan keatas yang tidak melakukan tutup point(PPV), tidak akan mendapatkan bonus pada bulan yang bersangkutan.
Q : Bagaimana cara memindah tempat bonus saya keluar ?

A : Ambil formulir untuk perpindahan tempat keluar bonus di stokist-stokist. Tanyakan pada stokist tersebut bagaimana prosesnya. Bulan depan segera cek apakah bonus sudah keluar di tempat yang anda inginkan. Jika belum hubungi stokis anda yang lama.(Kalau masalah tidak segera selesai, anda bisa minta bantuan upline leader aktif anda).

Q : Mana bonus saya ? Apa perbedaan join di stokist A atau stokist B ?

A : Bonus anda keluar di tempat anda PERTAMA kali mendaftar. Jadi, kalau anda mendaftar di stokis A, maka nantinya bonus akan keluar di stokis A. Tapi, anda bebas belanja/mempunyai downline dimanapun. Contoh : Pak Joko belanja 500PV (+Rp 99.000 untuk pendaftaran) di stokis A di Solo, lalu beliau belanja lagi di stokis B di Surabaya 1.500PV, dan mempunyai downline yang mendaftar di stokis Jakarta. Bonus P Joko tetap keluar di stokis A. Bagi yang mempunyai rekening bank BCA,BII, Mandiri dan BRI (daftar bank bisa ditanyakan ke stokis terdekat), bonus ditransfer langsung ke rekening masingmasing. NB: nama pemilik rekening harus sama dengan nama distributor ! Kalau ternyata anda mendaftar di stokis A, namun bonus TIDAK ada di stokis A, berarti telah terjadi kesalahan, misal nomor rekening anda salah(nama pemilik rekening harus sama dengan nama distributor). Anda bisa minta bantuan stokis tesebut untuk menanyakan dimana keluarnya bonus.Kalau hal ini terjadi, tenang dan terus urus, mungkin butuh waktu tapi pasti akan keluar/sampai di tangan anda. (Kalau masalah tidak segera selesai, anda bisa minta bantuan upline leader aktif anda).

Halaman Utama 
> Profile
> FAQ
> TIENS Webinar
> Bussines Training
Produk
> Paket Promo
> Suplement Kesehatan
> Alat Kesehatan
> Perawatan Rumah Tangga
> Perawatan Pribadi
Galeri
> Video
> Album Foto
> Majalah TIENS Vision
> Poster
Hubungi Kami
TIENS INDONESIA
Jl. Rajawali Selatan Raya
Blok C5 /2 Rukan Multiguna P,Q,R
Kemayoran Jakarta Utara 14110
Phone : 021 - 64703228
Fax : 021- 64703226