FAQ’s

FAQs Tiens Indonesia

Q : Apakah benar biaya pendaftaran telah berubah menjadi IDR. 99.000 ?

A : Biaya pendaftaran memang telah berubah menjadi IDR. 99.000 per tanggal 10 Oktober 2012.

Q : Apakah starterkit baru dapat dipesan melalui online dan dikirim dengan paket ?

A : Pembelian starterkit baru hanya dapat dilakukan melalui stokis atau kantor cabang seperti kantor cabang Jakarta dan Denpasar.

Q : Saya ingin mensponsori teman saya di luar negeri, bagaimana caranya ? Bagaimana jika di negara tersebut TIANSHI belum ada ?

A : Carilah dahulu alamat kantor pusat Tianshi di negara tersebut dimana. Untuk mengetahui kantor cabang di suatu negara, bisa dilihat di web ini atau hubungi kantor cabang terdekat atau kantor pusat di Jakarta. Minta prospek/calon anda telpon/datang ke kantor pusat Tianshi di negara tersebut untuk bertanya mengenai produk/lain2 dan bisa coba tanya stokis terdekat di mana. Penting : di tiap negara ada kemungkinan bahwa ada sedikit perbedaan produk/marketing plan karena disesuaikan dengan keadaan negara tersebut. Prospek anda bisa daftar seperti biasa ke kantor pusat (atau stokis) tersebut, dan sponsornya adalah anda (ID distributor kita berlaku untuk seluruh dunia). Bonus akan langsung dijadikan satu dengan bonus anda dalam negeri (dikonversi ke Rupiah) dengan fee tertentu , jadi kita tidak perlu repot. Kalau di negara tersebut BELUM ada Tianshi, memang akan sedikit lebih berat. Banyak yang mempunyai ide barang & bonus dikirim dari Indonesia ke negara tersebut, tetapi mungkin tidak terlalu efisien (tapi terserah anda). Kalau mau anda bangun : anda bisa siapkan jaringan anda di sana(barang diambil dari negara terdekat yang sudah ada Tianshinya, atau dikirim dari Indonesia), sambil menunggu Tianshi masuk ke sana. Jangan lupa konsultasikan ke upline aktif anda terdekat mengenai hal ini.

Q : Kenapa ada perbedaan bonus real time di TMIS pada saat tutup buku dan pada saat pembagian bonus yang sesungguhnya ?

A : Bonus realtime di TMIS hanya estimasi saja, bonus yang akurat berdasarkan pada perhitungan dari Deparment Calculation TIENS Indonesia.

Q : Apakah distributor yang tidak melakukan tutup point(PPV), masih bisa mendapatkan bonus ?

A : Bagi distributor peringkat *5 dan keatas yang tidak melakukan tutup point(PPV), tidak akan mendapatkan bonus pada bulan yang bersangkutan.

Q : Bagaimana cara memindah tempat bonus saya keluar ?

A : Ambil formulir untuk perpindahan tempat keluar bonus di stokist-stokist. Tanyakan pada stokist tersebut bagaimana prosesnya. Bulan depan segera cek apakah bonus sudah keluar di tempat yang anda inginkan. Jika belum hubungi stokis anda yang lama.(Kalau masalah tidak segera selesai, anda bisa minta bantuan upline leader aktif anda).

Q : Mana bonus saya ? Apa perbedaan join di stokist A atau stokist B ?

A : Bonus anda keluar di tempat anda PERTAMA kali mendaftar. Jadi, kalau anda mendaftar di stokis A, maka nantinya bonus akan keluar di stokis A. Tapi, anda bebas belanja/mempunyai downline dimanapun. Contoh : Pak Joko belanja 500PV (+Rp 99.000 untuk pendaftaran) di stokis A di Solo, lalu beliau belanja lagi di stokis B di Surabaya 1.500PV, dan mempunyai downline yang mendaftar di stokis Jakarta. Bonus P Joko tetap keluar di stokis A. Bagi yang mempunyai rekening bank BCA,BII, Mandiri dan BRI (daftar bank bisa ditanyakan ke stokis terdekat), bonus ditransfer langsung ke rekening masingmasing. NB: nama pemilik rekening harus sama dengan nama distributor ! Kalau ternyata anda mendaftar di stokis A, namun bonus TIDAK ada di stokis A, berarti telah terjadi kesalahan, misal nomor rekening anda salah(nama pemilik rekening harus sama dengan nama distributor). Anda bisa minta bantuan stokis tesebut untuk menanyakan dimana keluarnya bonus.Kalau hal ini terjadi, tenang dan terus urus, mungkin butuh waktu tapi pasti akan keluar/sampai di tangan anda. (Kalau masalah tidak segera selesai, anda bisa minta bantuan upline leader aktif anda).

EnglishIndonesian
shares